Nah pada kesempatan kali ini, gudangsikidotcom akan memberikan gambaran nih pada rekan-rekan yang lagi suka oprek hapenya. Disini ada beberapa kriteria alasan kaitan opreknya dari beberapa sumber dan survey yang diambil secara acak sekitar 20 orang pengoprek hape, seperti yang sudah terangkum berikut ini : 
gudang siki

  1. Menikmati OS android terbaru tanpa harus beli hape android baru ( bila OS mentok tinggal update )
  2. Sewaktu-waktu HP crash/stuck di logo nggak harus cari komputer/tukang flash untuk menormalkan ulang ( tinggal masuk recovery lalu install ulang rom.zip lalu OS sudah kembali normal )
  3. Bisa menjalankan aplikasi yang butuh root dan sejenisnya ( misal hape untuk ojek online , install lucky patcher biar bisa mengedit apk agar tanpa iklan dan lain-lain )
  4. Mengotak-atik system hape tanpa perlu khawatir hapenya error.
  5. Alasan lain silahkan ditambahin dikolom komentar ✌

Jadi , bukan karna sok jago soal ngoprek hape , tapi memang yang bisa ngoprek hp itu butuh keahlian dan keberanian karna resiko matot alias mati total juga mengintai.
Maka dari itu, jika sudah memutuskan untuk memulai menjadi seorang pengorek hape bagi yang newbie, harus dilakukan secara hati-hati dan jangan lupa selalu berpedoman pada hapenya masing-masing karena setiap hape systemnya juga beda, cari info hape di google adalah salah satu solusi tepat.

Salam oprexer sejati

Post a Comment

 
Top