www.gudangsiki.com - Seperti dilansir pada Official Clash of Clans bahwa untuk pratinjau pembaruan hari ini, Tim Clash of Clans akan membagikan sejumlah perubahan "Pengoptimalan Detail Game" yang akan diimplementasikan ke Clash of Clans ketika Balai Kota 12 dirilis. Banyaknya peningkatan kualitas ini berasal dari masukan langsung dari Clasher dan Komunitas Clash of Clans. Tim Clash of Clans sudah mendengar masukan Clasher, membaca komentar dan postingan Clasher, dan Tim Clash of Clans ingin Clasher tahu serta menghargai umpan balik Clasher!

Seperti halnya semua konten game, informasi ini dapat berubah dan sebuah catatan yang akan Tim Clash of Clans bagikan pada hari perilisan akan menampilkan rincian akhir! berikut ini rincian secara rinci pada pembaharuan COC kali ini :

Perubahan Nama
Akhirnya! Permintaan yang paling Populer, Clasher akan dapat mengubah nama Clasher lebih dari jumlah yang tersedia.
Tim Clash of Clans ingin pemain memiliki kemampuan untuk menyesuaikan identitas dalam game mereka, tetapi Tim Clash of Clans juga ingin memastikan setiap perubahan nama merupakan pertimbangan yang cermat. Perubahan nama di luar perubahan gratis yang tersedia akan dimulai dengan biaya 500 Permata. Biaya Setiap perubahan nama akan meningkatkan dari 500 Permata hingga maksimum 10.000 Permata. Setiap perubahan nama akan mencakup periode cooldown 1 minggu sebelum Clasher dapat mengubahnya lagi.
Ada kalanya kita bertemu dengan seorang pemain dengan nama yang tidak pantas yang tidak termasuk dalam Clash of Clans. Sekarang ada fitur yang ditingkatkan yang memungkinkan Clasher melaporkan nama yang ofensif atau melanggar kebijakan secara langsung di profil pemain.

Peningkatan Klan
Jika Pemimpin Klan meninggalkan Klan, Pemimpin HARUS menetapkan Pemimpin Pengganti sebelum mereka dapat meninggalkan Klan.
 
Mode Tidur Kastel Klan
Clasher baru saja menerima donasi pasukan Klan dari rekan Klan Clasher tetapi waktu perisai Clasher akan kedaluwarsa? Atau mungkin Clasher tahu akan diserang tetapi Clasher tidak dapat masuk saat ini? Kastel Klan Clasher sekarang dapat beralih antara mode "Penjaga" dan "Tidur". Mode tidur akan mencegah pasukan Kastel Klan Clasher mempertahankan desanya, menjaga bala bantuan yang aman sampai membutuhkannya!
 
Salin Tata Letak Desa
Melihat desa Klan yang benar-benar kamu sukai? Ketika clasher mengunjungi desa-desa klannya, Clasher akan dapat menyalin tata letaknya. Hemat waktu berharga dalam mengulang basis Desa! Fitur ini terbuka di Balai Kota level 4 untuk Desa Utama dan Aula Tukang Level 4 untuk Basis Tukang. Clasher dapat menyalin basis yang +1 atau -1 tingkat dari Clasher sendiri.
 
Peningkatan Permainan KlanTim Clash of Clans telah menambahkan sejumlah Tantangan Permainan Klan baru untuk memanfaatkan konten Balai Kota 12 yang baru!
 
Perbaikan Alat Tempur
Jika penyerang telah menggunakan semua serangan mereka dalam Perang Klan, peringatan klan target mereka sekarang akan berasal dari peta Perang Klan.
 
Pemberitahuan Dalam Pertandingan
Clasher sekarang dapat menentukan jenis pemberitahuan apa dari tab Pengaturan Lainnya dari menu Pengaturan.
 
Perbaikan Lainnya
Cooldown antara berbagi replay telah dikurangi dari 30 menit menjadi 5 menit.
Selama Pemeliharan Server, Waktu Ramuan Kuat akan benar-benar berhenti.
Tetap selalu perhatikan fanpage
Tim Clash of Clans untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan yang akan datang,
 
Semangat Clasher Indonesia! Tim Clash of Clans. Salam gudangsiki

Post a Comment

 
Top