Cara Mod Game Android Dengan Lucky Patcher – Disini saya akan membagikan cara menggunakan aplikasi lucky patcher untuk melakukan mod pada game dan aplikasi android. Nah untuk lebih jelasnya langsung saja untuk menyimak tutorial yang berikut ini.

gudang siki
Seperti yang sudah admin jelaskan sebelumnya pada pembahasan aplikasi lucky patcher bawasanya aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai aktifitas yang mungkin tidak banyak orang yang tau seperti contohnya yaitu melakukan mod game android yang akan admin bagikan ini, Pasti sobat mengira menggunakan aplikasi lucky patcher sangatlah susah, Tapi sebenarnya cara pengunaan apikasi ini sangatlah mudah jika kamu memperhatikan dan mau untuk belajar mengenai aplikasi ini .

Cara Mod Game Android Dengan Lucky Patcher
Persyaratan :

Tentu sebelum memulai ritual harus ada syaratnya agar ritual bisa berjalan dengan lancar nah begitupun dengan cara yang akan admin bagikan ini. Lantas apa saja bahan dan syaratnya ?? untuk bahan dan syaratnya silahkan lihat di bawah ini :

Android Harus Sudah Di Root
Sudah Punya Aplikasi Lucky Patcher
Jika belum dapat didownload pada link berikut ini :
Sudah Punya game yang akan di mod. Nah disini admin akan memberikan contoh dengan Game Digimon Heroes. Harus di ketahui bahwa semua game android tidak sepenuhnya bisa di mod menggunkan aplikasi canggih ini. Jadi kamu harus mengetahui dahulu game mana yang bisa dan game mana yang tidak bisa di modifikasi dengan apikasi ini
Setelah semua bahan di atas siap sekarang saatnya untuk memulai ritual mod game android dengan lucky patcher.

Cara Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher
Siapkan file game atau aplikasi dengan format apk yang akan di Custom patch mengunakan lucky patcher (Lihat Gambar)

Copy Custom patch dengan bentuk file [txt] ke Sdcard > Android > Data > com.android.vending.LACK > LuckyPatcher > Files > Paste Disini

Selanjutnya pilih gamenya lalu pilih “Open menu of patches”

Selanjutnya pilih menu “Custom Patch”

Setelah itu pilih Apply
Jika sudah close lucky patcher
Selesai
Oke, sampai disini dulu saja tentang tutorial android kali ini! Wassalam

semoga dapat membantu, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top