Gudangsiki.com, Saat ini vendor smartphone Samsung tengah menyiapkan model terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S9 dan S9 plus. Berbagai informasi tersebut sudah banyak beredar di internet.
Seperti yang informasikan oleh vendor Samsung bahwa desain terbarunya adalah desain bodi belakang. Desain body belakang yang baru ini jelas berbeda dengan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Perubahan ini disebabkan oleh banyaknya kritikan terhadap posisi sensor sidik jari pada Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, bahkan juga Note 8 yang dinilai kurang ideal dan terasa tidak nyaman.
gudang siki
Posisi sensor sidik jari pada seri Galaxy 8 dapat disebut sebagai fitur yang paling banyak dikeluhkan oleh konsumen. Sebagian besar fitur lainnya mendapat respon yang baik dan tinggi dari konsumen.
Samsung kemungkinan akan mendesain posisi sensor sidik jarinya dari Galaxy S9 dibawah sensor kamera, bukan disampingnya. Posisi ini dinilai akan menjadi solusi yang lebih baik, ketimbang berada disamping camera.
Rencananya Galaxy S9 ini akan diluncurkan awal tahun 2018, atau lebih cepat dari pada Galaxy S8 yang pengumuman rilisnya memiliki tengang waktu satu bulan dari informasi peluncuran vendor Samsung.
Menurut beberapa informasi bahwa, Samsung sengaja mempercepat peluncuran Galaxy S9 untuk memperlambat penjualan iPhone X. Smartphone seri Apple itu diprediksi akan berlanjut sampai awal tahun 2018. Sehingga vendor Samsung berusaha mengikuti jejal iPhone X dengan meluncurkan Galaxy S9 pada awal Tahun 2018.

(gsdc)

Post a Comment

 
Top