Gudangsiki.com - Para penggemar Apple tampak antusias menyambut iPhone X, waktu yang dinanti telah tiba. Apple secara resmi menjual iPhone X atau iPhone Tren pada hari Jumat, 3 November 2017 disejumlah negara.
gudangsiki
Sebagai seri iPhone pada edisi ulang tahun yang ke-10, iPhone X diharapkan mampu hadir secara spesial. Pada saat ini iPhone hadir dengan desain yang benar-benar berbeda dari seri-seri iPhone sebelumnya.
iPhone X tampil cantik dengan desain bezel-less (nyaris tanpa bingkai atau berbingkai tipis). Apple juga menghilangkan ciri khas iPhone, yaitu tombol fisik Home. Apple menggantinya dengan fitur pengenal wajah atau Face ID.
Sama seperti iPhone 7 dan iPhone 8, iPhone X juga tidak dibekali dengan colokan audio. Oleh karena itu, Apple melengkapi kotak kemasan iPhone X dengan kabel konverter Lighting ke audio 3,5mm.

Spesifikasi iPhone X :

Layar
:
OLED berukuran 5,8 inci beresolusi 2.436 x 1.125 piksel (458 ppi) Super Retina HD - HDR Display
Prosessor
:
A11 Bionic Chips
Chipset
:
A11 Bionic
RAM
:
3 GB
Media Penyimpanan
:
64 GB atau 256 GB
Kamera
:
Kamera belakang type Ganda 12 Megapiksel dengan kemampuan dual OIS dengan Quad LED True Tone Flash; Slow Sync; dan Portrait Mode
Kamera pertama memiliki lensa wide-angle dengan bukaan F/1.8
Kamera kedua memiliki lensa telephoto dengan bukaan F/2.8

Kamera depan type True Depth sensoric camera 7 Megapiksel dengan sensor bukaan F/2.2 dengan Retina Flash; Portrait Mode; dan Animoji
Sistem Operasi
:
iOS 11
Baterai
:
Talk Time 3G up to 21 jam
Sensor
:
Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kisaran Harga
:
799 dollar AS atau Rp 10,5 juta (64 GB); 949 dollar AS atau Rp 12,5 juta (256 GB)

disunting dari berbagai media dan dikembangkan oleh gudangsikidotcom

Post a Comment

 
Top