Sahabat gudang siki dimanapun anda berada, akhir-akhir ini banyak beredar berita tentang registrasi ulang kartu seluler yang membingungkan banyak masyarakat secara luas. Pasalnya, ada beberapa yang mengatakan itu hanya berita hoax saja bahkan dibeberapa sosmed menjelaskan berita hoax yang bersumber dari salah satu channel stasiun televisi. 
Nah, informasi yang lain justru mengharuskan kita untuk melakukan regustrasi ulang kartu seluler kita. Dan untuk informasi ini memang lebih banyak beredar baik di stasiun televisi, website dan sosmed. Oleh karena hal ini maka kita sebagai pengguna seluler harus benar-benar selektif dalam memilih berita yang benar dan valid.
Setelah mencari informasi beberapa sosmed maupun website, akhirnya ketemu juga informasi tentang registrasi ulang kartu seluler yang bersumber pada menkominfo, seperti pada gambar berikut ini :
gudang siki
Dari gambar diatas, dari beberapa temuan dilapangan tidak sedikit yang mengalami kegagalan yang disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :
  1. Format tidak sesuai, artinya mohon untuk dicermati dulu antara registrasi awal dengan registrasi ulang.
  2. Sistem jaringan, artinya disini tentang hpnya untuk registrasi seluler sms registrasinya harus terkirim, jadi mesti ada signal selulernya.
  3. Pulsa tidak mencukupi untuk melalukan sms
Untuk mengatasi permasalahan diatas secara terperinci sebagai berikut :
  • Untuk masalah format mohon diperhatikan berikut ini :

  1. Untuk registrasi awal, maksudnya disini belum pernah didaftarkan NIK dan KK yang valid caranya sms ketik : REG#Nomor NIK#Nomor KK (untuk telkomsel, REG-nya huruf kapital), untuk operator lainnya : Nomor NIK#Nomor KK#. kemudian kirim ke 4444
  2. Apabila sudah pernah registrasi sebelumnya caranya sms ketik : ULANG#Nomor NIK#Nomor KK#. kemudian kirim ke 4444

  • Untuk masalah jaringan, tinggal cari aja tempat yang terdapat signal terbaik untuk kirim sms
  • Untuk pulsa habis, tinggal beli aja ke kounter, kalo mau pulsa gratis via hape kamu tinggal download aja aplikasi ini, pasti langsung dapat pulsa 1000, dan ingat harus registrasi nomor hape kamu dan password kamu, disini prosesnya gratis-tis, jagan kawatir ini bukan virus atau spam lo ya, dijamin betah pakai aplikasi ini, untuk anda sekalian klik link berikut ini : 
  • APLIKASI CARI PULSA GRATIS VIA ANDROID
Nah itu kiranya yang dapat admin sampaikan, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top