Kawan gudangsiki Google Allo dan Google Duo adalah fitur terbaru dari google dengan semboyan "Tetap berhubungan dengan orang yang Anda sayangi". Yang sangat dimungkinkan akan dapat menyaingi fitur perpesanan besar seperti whatsapp. Perpesanan cerdas untuk membantu Anda mengatakan lebih banyak dan berbuat lebih banyak. Panggilan video sederhana yang memungkinkan Anda melihat pratinjau panggilan masuk. Kawan, mungkin masih banyak yang masih awam dengan dua fitur tersebut, seperti yang dikutip dari google berikut ini rinciannya :

Google Allo
Google Allo adalah aplikasi perpesanan cerdas baru untuk Android dan iOS yang membantu Anda mengatakan lebih banyak dan melakukan lebih banyak. Ekspresikan diri Anda lebih baik dengan stiker, doodle, dan emu dan teks besar. Allo juga membawa Anda Asisten Google, edisi pratinjau.

Tanggapi dengan cepat dengan Balasan Pintar
Google Allo memudahkan Anda merespons dengan cepat dan terus mengobrol, bahkan saat Anda sedang dalam perjalanan. Dengan Balasan Cerdas, Anda dapat merespons pesan hanya dengan sekali ketukan, sehingga Anda dapat mengirim "yup" cepat untuk menanggapi teman yang bertanya "Apakah Anda sedang dalam perjalanan?" Balas Pintar juga akan menyarankan tanggapan untuk foto. Jika teman Anda mengirimi Anda foto hewan peliharaan mereka, Anda mungkin akan melihat saran Balasan Pintar seperti "aww cute!" Dan apakah Anda adalah tipe "haha" atau "😂", Balasan Cerdas akan meningkat seiring waktu dan menyesuaikan diri dengan Anda gaya.

Ekspresikan diri Anda dengan foto, emoji dan stiker
Chat lebih dari sekedar teks, jadi kami telah membuat kanvas kaya untuk mengekspresikan diri di Google Allo. Anda bisa membuat emojis dan teks berukuran lebih besar atau lebih kecil dengan hanya menyeret tombol "kirim" ke atas atau ke bawah. Buat foto Anda sendiri dengan mencoret-coretnya sebelum Anda mengirimnya. Dan kami telah bekerja dengan seniman dan studio independen di seluruh dunia untuk membuat lebih dari 25 paket stiker kustom, karena terkadang "kemalasan menunggang pizza" mengatakan itu semua.

Temui Asisten Google Anda
Google Allo membawa Anda Asisten Google, edisi pratinjau. Temukan restoran terdekat, bagikan video untuk ditonton, dan dapatkan jawaban, tepat di percakapan Anda dengan teman. Tambahkan @google ke percakapan grup Anda atau chat satu lawan satu dengan Asisten Anda. Ini milik pribadi Anda Google, selalu siap membantu.

Chat dalam mode Incognito
Mulai obrolan penyamaran untuk mengirim pesan dengan enkripsi end-to-end. Mode penyamaran juga dilengkapi dengan obrolan yang kedaluwarsa sehingga Anda dapat mengontrol berapa lama pesan Anda tetap ada dan pemberitahuan pribadi untuk membantu obrolan Anda tetap lebih berhati-hati.

Google Duo
Google Duo adalah aplikasi video call one-to-one sederhana yang tersedia untuk Android dan iOS . Duo mengambil kompleksitas dari video calling, sehingga Anda bisa bersama dalam momen dimanapun Anda berada.

Antarmuka sederhana
Duo sederhana dari awal sampai akhir. Untuk memulai, yang Anda butuhkan hanyalah nomor telepon Anda dan Anda bisa menghubungi orang-orang di daftar kontak telepon Anda. Tidak ada akun terpisah yang diperlukan, jadi Anda bisa mendaftar hanya dalam beberapa langkah. Dari sana, Anda bisa langsung memulai video call dengan sekali tekan.

Cepat dan terpercaya
Kita semua tahu bagaimana rasanya saat panggilan gagal tersambung atau saat video berombak. Kami telah membangun Duo agar cepat dan dapat diandalkan, sehingga panggilan video terhubung dengan cepat dan bekerja dengan baik bahkan pada jaringan yang lebih lambat. Kualitas panggilan disesuaikan dengan perubahan kondisi jaringan agar Anda tetap terhubung - saat bandwidth terbatas, Duo dengan anggun akan mengurangi resolusi agar panggilan tetap berjalan lancar. Untuk panggilan video saat dalam perjalanan, Duo akan beralih antara data Wi-Fi dan seluler secara otomatis tanpa menjatuhkan panggilan Anda. Anda bisa memulai panggilan Anda di rumah, dan terus berlanjut bahkan saat Anda menuju ke luar pintu.

Pratinjau panggilan masuk
Untuk membuat panggilan terasa lebih seperti undangan daripada gangguan, kami membuat sebuah fitur di Duo yang disebut Knock Knock yang memungkinkan Anda melihat video langsung pemanggil Anda sebelum Anda menjawab, memberi Anda perasaan akan apa yang mereka inginkan dan mengapa mereka menginginkannya. berbincang-bincang. Knock Knock membuat panggilan video lebih spontan dan ramah, membantu Anda terhubung dengan orang yang sebelum Anda jemput.

Penasaran dengan fitur tersebut diatas, silahkan kunjungi google play store untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Salam Gudang Siki, copyright by google

Post a Comment

 
Top