Untuk teman-teman Calon Peserta Sertifikasi 2017, yang sebelumnya kebingungan mengenai Pasword yang digunakan akses web KSG ( ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan ) KONSORSIUM SERTIFIKASI GURU sekarang bisa mencoba mengakses kembali laman tersebut, berhubung telah munculnya pilihan menu Login Dengan Simpatika seperti pada gambar dibawah ini.
gudang siki
Untuk login dengan simpatika dengan memakai @siap.id yang ada di akun simpatika, jika belum ada daftar dahulu. Jangan lupa menyertakan @siap.id dibelakang PegId/NUPTK yg dimasukan
Contoh;
1234567890@siap.id
Selanjutnya setelah berhasil login silakan ikuti panduan yang sudah di unduh sebelumnya pada akun simpatika saat cetak Form A1.
Untuk teman-teman Calon Peserta Sertifikasi 2017, silahkan unduh ulang Form A1 anda untuk melengkapi berkas dan mengirimkan ke LPTK Penyelengara paling lambat 19 September 2017.
Berhubung ada perubahan pada Form A1 (S34b) dan (S34c).

Yaitu penambahan Kolom Tanda Tangan Kepala Kantor Kemenag setempat dan Materai pada Kolom Tanda Tangan Peserta
Untuk yang sudah berhasil login di laman ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan berikutnya bisa mengakses Materi pembelajaran yang dapat di lihat dilaman: http://www.sertifikasikemenag.id/ dengan cara mendaftar sebagai peserta baru dan untuk permintaan kode akses bisa menggunakan kode: 920496

Semoga dapat membantu, Salam Gudang Siki

Post a Comment

  1. Someone necessarily help to make severely posts I would state.
    That is the first time I frequented your web page and so far?
    I amazed with the research you made to make this actual publish incredible.

    Wonderful job!

    ReplyDelete

 
Top