Kawan disini saya share sedikit tutorial blog yang sangat memungkinkan untuk dapat diterima di google adsense, sebagai view awal kamu yang sudah punya artikel sekitar 27an. Pengunjung unik search engine sekitar 5 - 10. kemungkinan besar sekali daftar langsung diterima tanpa syarat. Nah bagaimana caranya? Saatnya saya bagi-bagi trik agar diupprove Google Adsense.

google adsense
1. Tentukan theme
Pilih tema blog yang anda sukai atau bisa cari rujukan di blog lain, usahakan memilih keyword tentang tutorial karena lebih mudah diupprove.

2. Tentukan nama domain dan nama blog
Pilih nama domain TLD sesuai dengan nama blog Anda. Pilih nama unik. contohnya : namakamu blogspot tutorial, tip dan tutorial, dll

3. Pilih template blogger CONTEMPO dan JANGAN MENGGUNAKAN THEME BLOGGGER selain bawaan blogspot, karena kadang theme tersebut dienskripsi sehingga google curiga bahwa kamu menggunakan theme kanibalan.
Jangan pernah mengganti template sebelum diupprove google, karena meninggalkan bekas error menyebabkan blog blog ditolak adsense.

4. Buat laman seperti disclaimer, TOS, about, sitemap, privacy, dll. Pastikan setiap laman diberi deskripsi yang berbeda dari deskirpsi laman lainnya agar tidak terjadi duplikat deskripsi

5. Seting preferensi penelusuran
Robot txt = default blogger
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /


Tajuk
Beranda : kosongi
Arsip : noindek, nofollow, no snpipet
Postingan : kosongi

6. Hapus semua aktifitas tidak valid sebelum uplod artikel. Caranya, klik akun saya, pilih Kelola aktivitas Google Anda, pilih google aktifitas saya, lalu hapus semua aktifitas mulai dari awal waktu.
Selama membuat web, gunakan mozilla untuk browsing, jangan menggunakan google chrome.
Buat artikel 20 - 25 post. Usahakan menulis artikel langsung di blog karena google merekam semua aktifitas Anda.
JANGAN MEMIKIRKAN SEO, namun sediakan konten yang bermanfaat untuk pengguna. ATau, web kamu dianggap tidak unik oleh GOOGLE !!
JANGAN MEMBUAT JUDUL ARTIKEL YANG SAMA DENGAN ARTIKEL BLOG LAIN, buatlah judul dan artikel blog Anda itu berbeda meskipun inti konten itu sama.

7. Google menyukai kesopanan dan etika. GUnakan kata KAMI dan ANDA dalam setiap artikel. Ini menunjukkan bahwa anda adalah seorang blogger profesional yang mengutamakan kualitas konten, menyuguhkan artikel yang ramah untuk semua pengguna.

8. Taruh 1 - 2 gambar diblog, bisa menggambar sendiri atau ambil dari simbah. Caranya, cari gambar yang relevan dengan artikel, screen shot. Buka dengan mikrosof office image manager, rubah ukuran dengan crop, klik auto correct, compress gambar untuk web.
Pastikan semua artikel sudah terindek google. Cek web kamu di penelusuran

9. Setelah web kamu terindeks, daftarkan ke GA
10. Tunggu sampai reviews selesai
11. Selama review, biarkan blog apa adanya, jangan menambah postingan atau merubah strktur tempalet.

Kira-kira 1 - 10 hari, akan ada email bahwa Anda diterima oleh Google Adsense, jika anda tidak melakukan kesalahan apapun.

Good luck..!! Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top