Banyak yang bertanya berapa lama 1 channel Yutube bisa PayOut, apalagi sekarang harus 10k view?. Mari saya akan ceritakan pengalaman channel saya. Yang baru berumur kurang dari 4 bulan atau di mulai saat awal maret dan di monetisasi pada tanggal 15 maret .
Berikut apa saja ya yang harus di siapkan :
  1. Akun fanspage FB (yang sudah banyak pengikutnya usahakan pengikut aktif)
  2. Akun twiter (yang sudah banyak pengikutnya usahakan pengikut aktif)
  3. Akun G+ (usahakan masuk dalam grup yang bertema sama video yang kita uploud nanti)
  4. Sebelum membangun channel usahakan kita harus mengoptimalkan kata kunci untuk channel kita. Bisa memanfaatkan adsword dan tools lainnya cari sendiri di google banyak
  5. Buat judul dan thumbnail video semenarik mungkin, dan ketika ingin mengupload video kita harus jeli atau berpatokan ke trending juga masih di sarankan.
  6. Jika reupload saya sarankan jangan membuat judul sara apalagi terkesan menipu atau mengancam pemerintah. Seperti mengangkat kusus chat paslu polri resiko suspend.
  7. Gunakan ekstension Vidio untuk memaksimalkan Tag,.
  8. Patikan durasi video lebih dari 10 menit misalkan video yang kita upload kisaran 11 – 14 menit jangan terlalu lama juga membuat bosan pengunjungnya.
  9. Maksimalkan penempatan iklan di video kita atur sendiri di menu monetisasi
  10. Upload video sewajarnya aja jangan sampai di kira spam oleh YouTube maksimal yang saya anjurkan 5 video per hari.
  11. Bagikan video yang kita upload di media sosial fanspage FB jangan terlalu sering cukup satu hari 2-3 video aja dari 5 video yang kita upload.
  12. Jika langkah di atas suskses di tempuh dalam 3 bulan sayah sarankan untuk tidak ambisi meraup dolar cukup di angka $200 stop upload sampai kita mendapatkan PayOut di bulan ke 4
  13. Langkah di atas sukses saya jalankan. Bahkan teman sayah PayOut dalam waktu 3 bulan (saya juga heran padahal dalam kondisi reupload)

Jika kalian tidak mempunyai akun fanspage dan twiter beli saja pasti balik modal (saya tidak menjual cari saja sendiri usahakan gunakan jasa rekber)

Semoga dapat dijadikan referensi, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top