Kawan berikut ini saya share sedikit tentang SOLUSI UNINSTALL DAPOPAUDNI YANG TIDAK MUNCUL DI CONTROL PANEL dengan menggunakan aplikasi jempolan buatan iobit dan free pula, alias gratis. 
Dengan IObit Unlocker, Anda tidak akan terganggu lagi oleh pesan seperti "Tidak dapat menghapus file", "Akses ditolak", "terhapus file", "file ini digunakan oleh program lain atau pengguna", atau "Ada pelanggaran berbagi!" Ini adalah alat yang ampuh yang dirancang untuk memperbaiki semacam masalah, dengan mengakhiri semua proses yang mencegah Anda dari menghapus atau mengakses file / folder yang Anda butuhkan.
Dengan multi fungsi, termasuk "Membuka & Hapus", "Membuka & Ubah", "Membuka & replace", dan "Membuka & Salin", IObit Unlocker menyediakan cara yang aman untuk memodifikasi file dan folder pada PC Anda untuk memastikan keselamatan data Anda dan stabilitas disk.
IObit Unlocker, gratis, bobot ringan dan mudah , yang akan membantu Anda menghapus, mengubah nama, memindahkan dan menyalin file atau folder dengan menyeret dan menjatuhkan ke dalamnya atau hanya mengklik tombol Tambah untuk memilih file tujuan Anda / folder.
Untuk tahapannya jangan sampai salah ya, seperti pada draf berikut ini :
1. Ke drive C >> Program File
2. Klik Kanan Folder Dapopaud
3. Klik Unlocker
gudangsiki.com
Aplikasi Unlocker bisa di download :
Semoga dapat membantu, Salam Gudang Siki

Post a Comment

 
Top