Tuesday, May 16, 2017

Virus "Dance of the Pope" pada Android dengan media Video Benar ataukah hanya Hoax saja

Kawan, setelah mendapatkan informasi chat mengenai virus yang dapat menghapus data Android dari berbagai kawan atau group pada Whatsapp, seperti pada berikut ini :
📵‼‼❗Di informasikan kepada semua contact yg ada di grup ini, utk tdk menerima video yg berjudul : "Dance of the Pope". Ini virus yg menghapus semua isi handphone anda. Hati2 ini sangat bahaya. Mereka menyiarkannya hari ini di radio Australia. Forward berita ini kepada semua sebanyak mungkin yang anda kenal.
Mendapat pesan tersebut kami tidak langsung mempercayainya, hal pertama yang biasa kami lakukan adalah melakukan googling atau mencari informasi perihal kebenaran pesan tersebut.
Cukup mengejutkan dari hasil pencarian dengan keyword “Dance of Pope” hampir semua informasi yang muncul menuliskan bahwa informasi atau pesan ini adalah Hoax atau tidak benar
Belum jelas maksud dan tujuan dari penyebaran ini, namun kami rasa ini adalah tidak lebih sama seperti dengan isu pesan yang sering beredar secara masiv dan belum tentu kebenarannya.
Dari hasil analisa kami melalui googling di media Google, maka saat ini kami beranggapan bahwa pesan mengenai Dance of Pope adalah hoax dan sejauh ini kami belum menemukan sumber yang bertanggungjawab atas penyebaran isu pesan ini.
Semoga dapat menjadikan referensi, Salam Gudang Siki

Virus "Dance of the Pope" pada Android dengan media Video Benar ataukah hanya Hoax saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gudang Siki

0 komentar:

Post a Comment