Wednesday, January 25, 2017

Cara flashing Winner Y Ultra Bintang atau Evercros A75A* (bintang) dengan Upgrade Download R2.9.9015 official atau ROM Resmi

Bagi rekan pengguna android lolipop, Evercross A75A* atau A75A bintang yang saat ini lagi bermasalah karena virus, boot loop, salah root, kehapus file android yang penting jadi hang, atau karena tiba-tiba hang.
Disini ada sedikit share yang mampu menyembuhkannya secara jempolan melalui flashing ulang dengan trik dan tips yang ada yang secara rinci disajikan dalam keterangan berikut ini :
  • Persiapan yang dibutuhkan untuk proses flashing flashing Winner Y Ultra Bintang atau Evercros A75A* adalah sebagai berikut :
  1. Download ROM Winner Y Ultra Bintang atau Evercros A75A* Official atau Evercross Resmi disini : A75A_BINTANG_EVERCOSS_V10_LOLIPOP_5_1 atau A75A_BINTANG_EVERCOSS_V10_LOLIPOP_5_1 versi 1
  2. Download DriverCoding untuk Winner Y Ultra Bintang atau Evercros A75A* disini : DriverCoding atau DriverCoding versi 1
  3. Download software flashing dengan menggunakan UPGRADEDOWNLOAD yang dapat didownload disini : UPGRADEDOWNLOAD_R2.9.9015 atau
    UPGRADEDOWNLOAD_R2.9.9015 versi 1
Keterangan : semua sistem download diatas mengunakan shortener adfly, ouo, dan shorte
  • Proses flashing seperti pada keterangan berikut ini :
  1. Ekstrak semua file hasil downloadnya, tetapi yang pertama untuk diekstrak adalah driver evercrosnya dengan file Driver Coding, cari didalam folder jalankan folder yang bernama amd64 dan x86 dan ini adalah type prosesor komputer yang digunakan, maksudnya jika type prosessor 32 bit menggunakan x86 dan jika menggunakan prosesor 64 bit menggunakan amd64, kemudian jalankan file yang bernama dpinst.exe, install sampai dengan selesai (tes windows xp, 7, 8 dan windows 10 oke)
  2. Kemudian ektrak file UPGRADEDOWNLOAD_R2.9.9015 kemudian buka foldernya kemudian buka folder bin kemudian jalannya file yang bernama UpgradeDownload.exe, seperti pada gambar berikut ini (logo gudang siki hanya watermark saja) kemudian close atau exit saja.
  3. Kemudian ekstrak file ROM Winner Y Ultra Bintang atau Evercros A75A* Official atau A75A_BINTANG_EVERCOSS_V10_LOLIPOP_5_1 sampai selesai (memakan waktu kira-kira 1 menit), setelah selesai kembali masuk ke folder UPGRADEDOWNLOAD_R2.9.9015 kemudian buka foldernya kemudian buka folder bin kemudian jalannya file yang bernama UpgradeDownload.exe seperti pada gambar diatas klik load paket atau roda gigi paling kiri, kemudian cari file yang bernama FS031_TRX_W5010C_EVERCOSS_L59455_20160222_DDR3_FWVGA_G4W1_ALS_165434.pac, kemudian tunggu sampai selesai loading paketnya.
  4. Kemudian klik dua roda gigi disebelahnya atau nomor 2 dari kiri seperti pada gambar berikut ini :
  5. Kemudian cari tab option centang Reset to Normal setelah itu klik OK
  6. Kemudian Klik Start atau Play atau Logo seperti Segitiga Tidur.
  7. Matikan Android Evercross A75A*, cabut batreinya, kemudian pasang kembali batreinya jangan dihidupkan dulu.
  8. Siapkan kabel USBnya, kami sarankan kabel USB yang kondisinya masih bagus dan tanpa LED atau Kabel USB Orisinil, Kemudian USB tancapkan ke Komputernya.
  9. Tekan Volume ke bawah pada Androidnya kemudian sambil ditekan volume kebawah tancapkan kabel USBnya sampai ada proses di program UpgradeDownload, setelah itu lepas tombol volume kebawahnya. (jika belum proses silahkan ulangi kembali proses mulai nomor 7)
  10. Tunggu Prosesnya sampai ada tulisan Pass, seperti pada gambar berikut ini : 
  11. Flashing Selesai, Android Evercross A75A*nya Restart otomatis
Sekian, semoga membantu, Salam Gudang Siki

Cara flashing Winner Y Ultra Bintang atau Evercros A75A* (bintang) dengan Upgrade Download R2.9.9015 official atau ROM Resmi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gudang Siki

0 komentar:

Post a Comment