Salam GudangSiki, dari sekian banyak cara yang digunakan operator sekolah dalam menyelesaikan tugas pendataan PMP, maka cara sederhana ini mungkin dapat membantu rekan-rekan operator sekolah.
Cara yang disebutkan melalui GudangSiki ini adalah melalui base GUI, jadi tidak perlu kawatir akan salah koding atau salah program.
Sebelum masuk ke tutorialnya alangkah baiknya didownload dulu aplikasinya yang bernama MyPMP versinya adalah 1.4, untuk mendownloadnya silahkan klik link berikut ini :


Untuk tutorial selengkapnya sebagai berikut :
Aplikasi ini dirancang khusus untuk mempermudah dalam pengisian kuesioner PMP, baik kuesioener Guru, Peserta Didik, Pengawas dan Komite.
MyPMP mampu mendeteksi kuesioner mana yg belum dijawab, sekaligus mengisi jawabannya jika diinginkan.

Cara pakainya pun cukup mudah :
  •     Pilih responden KS, Guru, PesertaDidik, Pengawas, atau Komite
  •     Pilih nama yg diinginkan dari sebelah kiri
  •     Klik Lihat Kuesioner, maka muncul daftar kuesioner beserta status terjawabnya
  •     Klik ganda pada kuesioner bersangkutan untuk mengisi jawaban langsung
Setelah itu lihat pada tab pilih tujuan, disana ada salin / pindah. Gampang kan tinggal salin aja kuesionernya, tetapi mohon diingat jangan sampai salah salin antara PTK/Siswa/Komite/Pengawas.

Salam GudangSiki 

Post a Comment

  1. Replies
    1. Bisa mas, sudah saya cek, Jangan salah klik, mas klik Download Aplikasi My PMP versi 1.4.10.5 kemudian anda dibawa ke ouo klik google verifikasi kemudian klik GET LINK warna merah lalu anda dibawa ke adfly tunggu 5 detik klik SKIP, nah disitu Anda bisa download myPMP via dropbox .Mohon maaf agar disini sama2 menguntungkan.

      Delete
    2. knp g bisa download,,, jdi pas dah klik stop ga muncul downloadna

      Delete
  2. pilihan salin kok ga muncul ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kalok salin biar tombolnya bisa dipencet, klik orang yang mau disalin (yang sudah mengisi koesioner), klik tujuan namanya siapa, baru klik salin. bisa kok saya sudah membuktikannya.
      Coba dulu @smk,kalo bermasalah lagi silahkan comment

      Delete
  3. ini bisa di gunakan di dapodik 2018?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf mas, untk PMP versi tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi, untuk terigrasi dapodik 2018 menggunakan PMP versi 2.0 pada http://www.gudangsiki.com/2017/08/download-fasterpmp-v20-terhubung.html

      Delete
    2. Mbak, untk PMP versi diatas sudah tidak bisa dipakai lagi, untuk terigrasi dapodik 2018 menggunakan PMP versi 2.0 pada http://www.gudangsiki.com/2017/08/download-fasterpmp-v20-terhubung.html. Dan untuk downloadnya masih membingungkan setelah klik link masuk uou dengan cara klik get link, jangan salah iklan lo ya. setelah itu masuk adfly baru skip trus download. Mohon maaf masih meribetkan untuk download. Untuk kedepannya gudangsiki.com akan membuat downloadnya semakin lebih baik tanpa ribet. Mohon maaf dari admin

      Delete
    3. sedang memproses teruuuuuusss gimana min

      Delete
    4. Sedang memproseeees teruuss gimanaaa

      Delete
  4. Bisakah Print kusioner yang sudah dijawab?

    ReplyDelete

 
Top