Friday, November 13, 2015

Install driver Netbook Elevo ATM 2810 untuk Windows XP/Vista dan 7 dengan double driver portable

Setelah anda mendownload filenya di Download driver Netbook Elevo ATM 2810 untuk Windows XP/Vista dan 7 maka, untuk menginstallnya adalah dengan cara sebagai berikut : 
Pastikan semua file telah terekstrak ke dalam satu folder untuk memudahkan instalasinya. Setelah itu :
  1. Buka doubledriver portable, berikut ini tampilannya :
  2. Kemudian seperti pada gambar diatas, pilih restore, tetapi untuk windows Vista dan windows 7 harus sebagai administrator dan caranya tinggal buka aplikasinya muncul dialog administrator tekan yes, kemudian cari dimana anda menyimpannya :
  3. Klik locate backup pilih other location kemudian pilih folder lokasinya kemudian klik Oke
  4. Setelah klik oke kemudian klik Restore Now, nah jangan beranjak untuk ditinggal pergi dulu karena prosesnya lama, disini nanti akan muncul peringatan install driver dari driver portable klik oke saja, dan setiap instalasi 1 driver pasti nanti akan muncul dialog, makanya saya merekomendasikan untuk ditunggu saja.
  5. Setelah selesai akan muncul dialog restar, maka klik oke saja, dan laptop akan merestart sendiri

Nah, setelah komputer netbook merestart, maka Anda cek di Control Panel pilih System and Maintenance pilih System kemudian pilih Device Manager. Nah pasti ada yang belum komplit kan instalasi drivernya setelah itu dari hasil yang sudah didownload tadi silahkan install untuk yang Windows Vista LAN-nya dengan nama filenya vista3264-v6.242.0824.2010 (ingat hanya untuk diinstall di vista, kalau yang XP pasti sudah terinstall dengan baik).
Dan untuk audionya (Windows XP, Vista dan 7) dengan file yang sudah didownload tadi dengan nama ELOVO ATM2810 03_Audio.

Semoga dapat membantu yang kesusahan mencari driver Elevo ATM2810



Install driver Netbook Elevo ATM 2810 untuk Windows XP/Vista dan 7 dengan double driver portable Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gudang Siki

0 komentar:

Post a Comment